10 Film Gangster Korea Terbaik

By Wong Simpang → Sabtu, 21 Desember 2013
Film Gangster Korea Terbaik - Jika Anda pecinta film bertemakan gangster, Anda bisa melihat daftar 10 film gangster korea terbaik. Mereka merupakan film terbaik dari beberapa film yang pernah di produksi oleh negara korea selatan.

Seperti yang Kita ketahu Film bergenre gangster merupakan salah satu jenis film yang sangat populer di Asia, terbukti dengan sejumlah rilis yang sukses, terutama selama beberapa dekade terakhir. Untuk mempermudah Anda, daftar ini disusun secara kronologis berdasarkan tanggal Film. Berikut 7 Film Gangster Korea Terbaik.

1. Gang Justice


Film tertua dari daftar 10 terbaik yaitu "Gang Justice", awalnya berjudul "Noleul bola america". Film Ini dibuat pada tahun 1991 bergenre action dan dimainkan oleh Erik Estrada, Johnathan Gorman, dan Joon Kim. Cerita berfokus pada keluarga imigran yang berantakan melalui perceraian, ketika ibu menikahi ayah dari teman sekelas fanatik anaknya.

2. Friend

Film gangster korea yang terlaris lainnya adalah film  "Friend" adalah sebuah film yang dibuat pada  tahun 2001. Empat teman masa kecil yang tumbuh menjadi saingan dalam dunia kejahatan. Awalnya berjudul "Chingoo," bintang film ini adalah Oh-Seong Yu, Dong-gun Jang, dan Tae-hwa Seo.

3. Hi! Dharma!

Hi! Dharma! merupakan film gangster korea  yang dibuat pada tahun 2001 bergenre komedi yang dibintangi Shin-yang Park, Jin-yeong Jeong, dan Sang-Myeon Park. Awalnya berjudul "Dalmaya nolja," film yang menceritakan lima gangster yang berlindung di sebuah biara Buddha untuk bersembunyi dari polisi.

4. My Wife is Gangster

My Wife Is Gangster adalah film aksi komedi 2001 awalnya disebut "Jopog manura." menceritakan seorang bos geng perempuan yang menjadi legenda di Korea Selatan. Film ini dibintangi Eun-Kyung Shin, Sang-Myeon Park, dan Jae-mo Ahn.

5. Marrying The Mafia

Marrying The Mafia dibuat pada tahun 2002. Film yang awalnya berjudul "Gamunui yeonggwang." Gangster  pusat yang terlibat dengan gangster bawah melalui hubungannya dengan putri seorang bos kejahatan. Film ini dibintangi Dong-geun Yun, Jun-ho Jeong, dan Jeong-eun Kim.

6. No Blood For Tears

No Blood For Tears (2002) sebuah film drama  tentang kejahatan Korea dibintangi Do-yeon Jeon, Hye-yeong Lee, dan Jae-yeong Jeong. Awalnya berjudul Pido nunmuldo eobshi.

7. A Bittersweet Life

Adalah sebuah drama kejahatan 2005 Korea Selatan, awalnya berjudul "Dalkomhan insaeng." Dibintangi Jeong-min Hwang, Yu-mi Jeong, dan Ku Jin, film kekerasan menggambarkan kode massa Korea dari etika dan bentrokan dengan moralitas pribadi.

8. The City Of Violence

Fikm tahun 2006 dan bergenre drama kriminal Korea dibintangi Jae-mo Ahn, Kil-Kang Ahn, dan Seok-yong Jeong. Setelah mantan gangster tewas dalam kekerasan geng, teman-teman lamanya kembali ke rumah untuk pemakaman-termasuk seorang detektif yang berjuang kejahatan terorganisir nya.

9. A Dirty Carnival

A Dirty Carnival adalah sebuah fillm thriller kejahatan Korea Selatan tentang gangster kota kecil yang mengambil pekerjaan sebagai pembunuh bayaran untuk melindungi saudara-saudaranya dan ibunya sakit parah. Awalnya berjudul "Biyeolhan geori," 2006 bintang film Ho-Jin Chun, In-jae Heo, dan Ku Jin.

10. Gangster High

Awalnya berjudul "Pongryeok-syikal," "Gangster High" adalah 2006 film Korea Selatan tentang kekerasan remaja. Dibintangi Hie-jin Jang, Kyeong-ho Jeong, dan Jin-woong Jo, film ini berfokus pada dua geng terlibat dalam konflik intens dan kekerasan.