Daftar Film Motivasi Inspiratif Terbaik

By Wong Simpang → Selasa, 17 Desember 2013
Fillm Motivasi Terbaik - Buat Anda yang secang mencari film inspiratif dan motivasi maka kali ini onthespotv7 akan memberikan daftar film film inspiratif dan motivasi terbaik. Untuk sekarang ini sangat susah mencari film-film yang memberikan nilai nilai inspiratif & motivasi atau setidaknya meninggalkan kesan yang lama setelah menontonya kebanyakan film sekarang terutama film holywood sekarang  lebih mengandalkan visualisasi efek yang canggih ketimbang alur ceritanya.

Di Indonesia sendiri bahkan sangat parah, apa karena tidak sanggup apa  bikin efek2 yang canggih kemudian mereka bikin film yang mengandalkan aurat, bikin film horor tapi yang lebih menonjol auratnya, bikin film komedi, tapi seperti film porno. Mungkin sudah kehabisan ide ya? Nah buat Anda yang mencari film - film yang inspiratif dan berkualitas ada beberapa film yang sangat layak anda ditonton dan tidak akan  membuang waktu anda sia sia, berikut list daftar film inspirasi :

1. FORREST GUMP


Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Forrest Gump yang dibesarkan oleh ibu nya dengan penuh perjuangan. Forrest sering diejek dan dijauhi oleh kawan-kawannya karena kecerdasannya yang di bawah rata-rata. Namun di luar ketidakmampuannya itu, ia memiliki kemampuan lari yang cepat. Pada hari pertama sekolahnya, ia bertemu dengan Jenny, seorang anak perempuan dekat tempat tinggalnya yang dikenalnya sejak taman kanak-kanak, tapi menjadi cinta tak berbalas.

Ketika lulus SMA, ia mendaftar masuk ke militer dan dikirim ke Vietnam, di mana ia dengan segera berteman dengan seorang pria negro bernama Bubba, yang meyakinkan Forrest untuk ikut dalam bisnis udang bersamanya setelah perang usai. Forrest menjadi seorang yang sangat berjasa dalam peletonnya dengan kemampuan lari cepatnya. Ia menjadi penyelamat banyak tentara yang terluka dan juga menolong komandannya, sehingga dia menerima Medali Kehormatan Kongres atas kepahlawanannya.

" My mother always said, life was like a box of chocolates, you never know what you're gonna get "

2. SAVING PRIVATE RYAN



Film yang rilis pada 1998 itu dibintangi aktor Tom Hanks, Edward Burns, Jeremy Davies dan Matt Damon. 'Saving Private Ryan' menampilkan petualangan Captain John H. Miller bersama timnya mencari salah satu anggota pasukan terjun payung, Ryan yang tengah berada di medan perang.

Ryan harus segara kembali ke Amerika Serikat karena ia merupakan anak laki-laki terakhir yang masih masih hidup, sementara tiga kakaknya sudah tewas. 'Saving Private Ryan' memang salah satu film perang yang laris di pasaran. Hingga saat ini, film tersebut sudah mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ 553 juta.

3. MIRACLE OF GIVING FOOL


Dia hanya memiliki satu saudara kandung, yaitu adik perempuannya yang bernama Ji-In. Yang begitu dia sayangi meski sang adik malu mengakuinya sebagai kakak. Dia hanya punya satu cinta. Cinta masa kecilnya yang dia pendam. Cinta masa kecilnya yang terus dia simpan di dalam hati. Cinta itu adalah Ji-Ho (Ha Ji Won). Dia punya satu lagu favorit. Satu-satunya lagu yang dia hafal. Lagu yang selalu dimainkan Ji-Ho saat bermain piano. Twinkle...twinkle...little star...

Dia pun hanya punya satu sahabat, Sang-Soo. Meski Sang-Soo lah yang telah menyebabkannya dikeluarkan dari sekolah saat kecil dulu. Dia juga hanya punya satu kepiawaian. Dia pandai membuat roti bakar, yang dijualnya di depan sekolah Ji-In adiknya. Hasil usahanya ini dia gunakan untuk membiayai semua kebutuhan dia dan adiknya. Dia memang hanya punya satu, tapi dia mampu memberi banyak. "The fool was waiting for someone...." Pada akhirnya di dunia ini memberi adalah sesuatu yang terpenting. Satu hal yang kita miliki, namun bisa memberi banyak bagi orang lain, itu lebih baik.

4. THE SHAWSHANK REDEMPTION



The Shawshank Redemption is a 1994 American drama film, written and directed by Frank Darabont, based on the Stephen King novella, Rita Hayworth and Shawshank Redemption. The film stars Tim Robbins as Andy Dufresne and Morgan Freeman as Ellis Boyd "Red" Redding.

5. THE PURSUIT OF HAPPYNEES



Cerita film ini dimulai pada tahun 1981 di San Francisco, California. Linda dan Chris Gardner hidup di sebuah apartemen kecil bersama anak mereka yang berusia 5 tahun, Christopher. Chris adalah seorang salesman yang menghabiskan seluruh tabungan keluarga untuk membeli franchise untuk menjual scanner tulang (Bone Density Scanner) portable.

Scanner ini memang mampu menghasilkan gambar lebih baik dari X-ray, tetapi kebanyakan dokter yang ditemui Chris beranggapan bahwa harganya terlalu mahal. Linda, istrinya, bekerja sebagai buruh di sebuah laundry. Keluarga kecil ini mulai terpecah ketika mereka menyadari bahwa mereka tak mampu membayar sewa rumah dan tagihan-tagihan yang semakin menumpuk. 

Film-film inspiratif lainnya :
A BEATIFUL MIND
A MOMENT TO REMEMBER
CAST AWAY
CLICK
EMAK INGIN NAIK HAJI
I AM SAM
LIFE IS BEAUTIFUL (LA VITA È BELLA)
SEVEN POUNDS
THE BLIND SIDE
THE GREEN MILE
THE NEXT THREE DAY
THE TERMINAL
TURTLES CAN FLY
3 IDIOT
THE BILLIONAIRE
PAY IT FORWARD
THE CURIOUS OF BENJAMIN BUTTONS