7 Artis Ini Menampakan Diri Setelah Meninggal Tragis

By Wong Simpang → Selasa, 03 Desember 2013
Apakah Anda percaya atau tidak, artis-artis Hollywood ini diyakini pernah menampakkan diri setelah meninggal dunia dengan cara tragis. Beberapa foto diabadikan serta dipercaya adalah arwah gentayangan dari sang artis terkenal. Lainnya? Kisah gentayangan sang artis kembali diceritakan beberapa narasumber yang mengaku melihat. Siapa saja mereka? Berikut 7 Artis Ini 'Menampakan Diri' Setelah Meninggal Tragis

1. Kurt Cobain


Beberapa tahun lalu, seorang wanita yang merupakan manajer sebuah bar di Inggris membuat pengakuan mengejutkan sekaligus aneh. Wanita tersebut mengaku diganggu hantu vokalis Nirvana, Kurt Cobain dari layar laptopnya. Percaya? Kurt sendiri tewas bunuh diri dengan menembakkan bagian mulut dengan sebuah shotgun.

2. Michael Jackson


Yang paling sering gentayangan mungkin salah satunya musisi terkenal sekaligus kontroversial, Michael Jackson. Beberapa gambar dan foto ditangkap dan dipercaya merupakan wujud gentayangan dari Michael di kediamannya sendiri. Selain itu, wajah mirip Michael juga muncul di langit ketika ada yang mengambil gambarnya di Los Angeles.

3. Heath Ledger


Heath Ledger meninggal dunia setelah membintangi film 'The Dark Knight'. Sang tunangan, Michelle Williams mengaku kerap didatangi Ledger.

4. Jim Morrison


Masih banyak yang berdebat soal penyebab meninggalnya frontman The Doors, Jim Morrison. Namun yang pasti banyak yang meyakini arwah Jim tak tenang. 
Salah satu ceritanya, ada yang melihat penampakan Jim di salah satu klub malam di Los Angeles.

5. Elvis Presley


Cerita ini sudah melegenda. Banyak saksi yang mengatakan melihat hantu Elvis gentayangan di berbagai tempat di tanah kelahirannya, Memphis.

6. John Lennon


Paul McCartney pernah bercerita dirinya merasa didatangi hantu John Lennonn saat syuting video klip. Bahkan anak John, Julian Lennon juga pernah mengaku didatangi ayahnya di rumahnya.

7. Marilyn Monroe

Hollywood Roosevelt Hotel memiliki cerita kuat karena hantu Marilyn dipercaya kerap muncul di tempat ini. Marilyn sendiri memang kerap menginap di hotel tersebut sehingga suasana mistis pun makin menguatkan cerita seramnya.
Sumber : Hotdetik