Film Horror Thailand Terbaru 2013

By Wong Simpang → Senin, 24 Juni 2013
Daftar Film Horror Thailand Terbaru 2013  - Kali ini Onthespotv7 akan memberikan informasi mengenai daftar film horror thailand terbaru yang diliris pada tahun 2013 ini.

Seperti yang kita tahu khususnya bagi Anda para pencinta film horor, Thailand masih merupakan rajanya film horor di Asia dan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki minat yang tinggi terhadap film horor Thailand ini. Dan berikut daftar 7 film horor thailand yang dirilis pada tahun 2013 ini.

Baca Ini Juga :  Film Tentang Musik atau Film Tentang Hacker

1. Thongsook 13 / Long Weekend

Genre : Horror
Tanggal Rilis Perdana : 31 Januari 2013 (Thailand)
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 96 min.
Studio : Wave Pictures
CAST & CREW
Sutradara : Taweewat Wantha
Produser : Adirek Wattaleela, Narit Yuvaboon
Penulis Naskah : Eakasit Thairatana, Sommai Lertulan
Pemain : 
Chinnawut Intarakusin, Cheeranat Yusanon, Acharanat Ariyaritwikol, Busarin Yokoraipan

Sinopsis Thongsook
Thongsuk adalah pria muda bermental anak-anak yang selalu diganggu sekelompok murid di sekolah. Saat libur tiba, Thongsuk percaya ini saatnya balas dendam sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. Namun Thongsuk diseret dan dikunci dalam ruang gelap tak berpenghuni oleh sekelompok murid tersebut, sementara mereka bermalam di bungalow kosong. Segalanya berubah menjadi buruk ketika salah satu murid melepas lilin yang dipegangnya saat ritual untuk roh jahat yang dilakukan penduduk pulau pada hari Jumat tanggal 13 berlangsung.

2. 9-9-81

Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 13 September 2012 (Thailand)
Studio : Logo Motion Pictures
CAST & CREW
Sutradara : Rapeepimol Chaisaena
Pemain : 
Patitta Attayatamavitaya, Setsit Limkasitdej, Thiti Vetchabul


Sinopsis 9-9-81
Perfilman Thailand kembali menghadirkan satu lagi film horor anthology (omnibus) terbarunya berjudul 9-9-81.
Segmen utama dalam film 9-9-81 mengisahkan tentang seorang wanita bernama Vipawee yang mendapatkan kabar mengejutkan dari sahabatnya, Nong, bahwa kekasih Vipawee telah meninggal. Mendengar kabar tersebut, Iapun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari gedung apartemennya.
Namun ternyata belakangan baru diketahui jika kabar tersebut adalah rekayasa semata dari Nong. Hal tersebut dilakukan Nong agar bisa merebut kekasih dari Vipawee. Arwah Vipawee yang dipenuhi dendam, kemudian bertemu dengan 9 orang berbeda dengan kisah yang akan berhubungan dengan kematiannya.

3. Pee Mak Phrakanong

Genre : Komedi, Horor
Tanggal Rilis Perdana : 28 Maret 2013 (Thailand)
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 115 min.
Studio : GTH
Official Site
CAST & CREW
Sutradara : Banjong Pisanthanakun
Penulis Naskah : Chantavit Dhanasevi
Pemain : 
Mario Maurer, Davika Hoorne, Freud Nattapong Chartpong, Pongsathorn Jongwilas

Sinopsis Pee Mak Phrakanong :
Mak (Mario Maurer) untuk berperang di awal Dinasti Rattanakosin. Ia menyelamatkan nyawa Ter (Freud Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook) dan mereka menjadi teman dekat. Setelah perang berakhir Mak mengundang keempat temannya ke rumahnya di kota Phra Khanong dan memperkenalkan mereka pada istrinya yang cantik Nak (Davika Hoorne) dan putranya yang baru lahir Dang. Rumor berhembus tentang Nak yang meninggal saat melahirkan Dang yang juga meninggal. Sumber rumor itu ialah Aunty Priak, pemilik toko minuman keras lokal yang beberapa hari kemudian ditemukan tewas mengambang di sungai. Keempat teman Mak merasa sudah waktunya mereka mempertaruhkan nyawa mereka dan memberitahu Mak kemungkinan telah meninggalnya Nak dan Dang yang kini berkeliaran sebagai hantu. Mak harus memilih cinta atau kenyataan.

4. 3AM

Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 20 Desember 2012 (Thailand)
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 97 min.
Studio : Five Stars Productions
CAST & CREW
Sutradara : Patchanon Thammajira, Kirati Nakintanon, Isara Nadee
Pemain : 
Shahkrit Yamnarm, Ray Macdonald, Prachakorn Piyasakulkaew, Iirah Wimonchailerk , Vivid Bavornkiratikajorn, Thanawat Prasitthisomporn Kanklao Duaysianklao , Apinya Sakuljaroensuk, Focus Jeerakul, Toeyhom Kanyarin, Nayapak Bhumisak
Sinopsis 3AM :
"3AM" terdiri dari 3 film pendek horor yang digabungkan kedalam sebuah film panjang (atau dikenal dengan istilah film omnibus).
Segmen pertama yang berjudul "The Wig" arahan Patchanon Thammajira (Sutradara film horor "Colic") menceritakan tentang dua kakak-beradik yang dihantui oleh sebuah boneka dalam toko rambut palsu.
Segmen selanjutnya yang diarahkan Kirati Nakintanon (First Kiss) berjudul "The Corpse Bride" yang mengisahkan tentang seorang Pria yang mendapatkan pekerjaan 'menantang' yaitu menjaga mayat seorang pengantin wanita.
Sedangkan segmen terakhir "The Blind Man" mengisahkan tentang seorang penderita penyakit rabun jauh yang mulai memiliki penglihatan yang aneh tentang dunia ghaib. Segmen ini diarahkan oleh Issara Nandee yang sebelumnya membuat film horor Art of the Devil 2 dan 3.

5. Second Sight 3D

Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 2013
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : -.
Studio : Five Stars Productions

Sinopsis The Second Sight :
The Second Sight mengisahkan tentang seorang Pria bernama Jet yang memiliki kemampuan indera keenam sejak lahir. Namun setiap kali ia menceritakan tentang kemampuan istimewanya tersebut, teman-temannya menuduhnya gila. Jet kemudian mulai menggunakan kemampuannya tersebut untuk membaca pikiran orang dan 'mencuri' rahasia mereka.
Namun saat suatu hari Jet jatuh cinta dengan seorang wanita, ia justru menggunakan kemampuannya itu untuk menolong gadis pujaannya tersebut. Hal yang sebenarnya 'melanggar' aturannya sendiri. Pertolongan yng diberikannya kemudian membimbing Jet ke takdir kelam yang tak pernah ia duga.

6. Ghost Coin 3D

Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 2013
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : -.
Studio : Five Stars Productions

Sinopsis Ghost Coins :
Ghost Coins mengisahkan tentang sekelompok remaja nakal yang gemar mencuri. Mereka tak hanya mencuri dari orang-orang yang masih hidup, tapi juga ke orang-orang yang sudah mati.
Di Thailand terdapat tradisi dan kepercayaan untuk meletakan koin emas di mulut tiap jenazah yang disebut "uang di mulut hantu".
Suatu hari, kelompok remaja ini berniat mencuri dari jenazah seorang milyuner yang dikubur di Gunung Nok Liang.  Namun ternyata misi mereka kali ini berbuah petaka, karena jenazah yang akan mereka curi ternyata bangkit untuk membalas dendam dan siap menebarkan teror tanpa henti kepada para remaja ini.

7. Last Summer

Release Date: June 27, 2013
Rating: NR
Genre: Drama, Horror
Duration: 1hr 30mins
Actors:
Kongdej Jaturanrasamee
Suthatta Udomsilp
Director:
Saranyoo Jiralak