Kelainan Seksual Wanita Ini Menikahi Jembatan

By Wong Simpang → Kamis, 11 Juli 2013
Jika Anda pernah melihat film spongebob di suatu episode dengan salah satu karakter kartunnya yang bernama patrick yang menikahi sebuah tiang ternyata hal itu terjadi juga di dunia nyata. Seorang wanita yang bernama Jodi Rose bepergian keliling dunia untuk merekam getaran dari kabel jembatan untuk proyek musiknya "Singing Bridge". Namun dia menemukan 'cinta sejati' saat pertama kali melihat Le Pont du Diable, jembatan tua berumur 600 tahun di Prancis bagian selatan. Entah itu sensasi yang dibuat buat namun mereka telah melangsungkan pernikahan. Berikut Foto-fotonya.


Pada 17 Juni lalu, Rose menikahi Le Pont du Diable, jembatan tua berumur 600 tahun di Prancis bagian selatan. (Foto: Huffingtonpost)


Le Pont du Diable, juga dikenal sebagai 'Jembatan Setan', pertama kali didirikan oleh Benedictine Monks di abad ke-11 dan telah menunjukkan ketahanan dalam menghadapi zaman yang keras di atas jurang sungai Herault. (Foto: Huffingtonpost)



Acara penikahannya dihadiri oleh 14 tamu, termasuk walikota Saint-Jean-de-Fos, kota tetangga di mana jembatan tua itu berada. (Foto: Huffingtonpost)



Meski ikatan Rose dan 'suaminya' tidak diakui secara hukum di Prancis, ia mengatakan pernikahannya tetap sekuat pernikahan lainnya. (Foto: Huffingtonpost)



Rose berfoto bersama dengan para tamu yang hadir di acara pernikahannya. (Foto: Huffingtonpost)



"Dia (jembatan) adalah segala sesuatu yang saya inginkan dalam diri seorang suami, kokoh, dapat dipercaya, sensual, baik dan tampan. Ada tanda umur panjang dalam lengkungan punggungnya, dia telah berdiri selama 600 tahun dan akan terus berdiri lebih lama lagi," tulis Rose. (Foto: Huffingtonpost)



Rose tampak berseri-seri di hari pernikahan tradisionalnya yang tidak biasa, dengan mengenakan gaun berwarna gading yang panjang mengular ke lantai dan membawa bunga yang indah. (Foto: Huffingtonpost