Manusia Manusia Terkuat Di Dunia

By Wong Simpang → Sabtu, 21 Desember 2013
Orang Terkuat di Dunia - Agar dapat mempunyai tubuh yang kuat idealnya tercipta dikarenakan seringnya berlatih serta juga memperkayanya dengan nutrisi yang baik. Akan tetapi, ada beberapa orang di dunia ini yang memang tercipta dengan organ-organ tubuh yang kuat, ditambah lagi mereka sering melatihnya hingga membuat fungsinya semakin maksimal.

Seperti apa manusia manusia kuat tersebut, Dan  ini dia herkules pria dan wanita pada zaman ini (dtkhlth).

1. Susan Sykes, P*yudara Terkuat di Dunia


Walaupun belum tercatat sebagai pemilik p*yudara terkuat di dunia, namun p*yudara milik Susan Sykes asal Amerika Serikat ini disebut-sebut sebagai p*yudara terkuat. Sebabnya, p*yudara wanita ini memiliki daya hancur menyamai pukulan Mike Tyson yang bisa mematahkan lempengan beton dan juga bisa menghancurkan kaleng soda.

Perempuan yang kemudian dikenal dengan nama panggung 'Busty Heart' sempat tampil di ajang America's Got Talent di stasiun TV NBC pada tahun 2008. Meski akhirnya tidak lolos audisi, ia berhasil membuat dewan juri tercengang melihat kedahsyatan p*yudaranya. Dalam beberapa kali hentakan, ia dapat meratakan kaleng-kaleng yang disusun menjadi satu hingga nyaris rata dengan meja.

2. Yang You-sin, Pen*s Terkuat di Dunia


Yang You-sin, seorang pria pekerja asal Taiwan memiliki pen*s berkekuatan super yang sanggup mengangkat barbel hingga seberat 230 kg. Ia sanggup melakukan hal itu setelah mempelajari '99 Power Qigong'.

Awalnya, pria ini mulai mempelajari teknik tersebut secara tidak sengaja karena mengalami nyeri di pen*s yang tak sembuh-sembuh. Ia mempelajari teknik olah pernapasan yang kurang lebih mirip seperti latihan kegel versi ekstrem. Caranya dengan mengikatkan beban berupa piringan logam dengan air ke alat vital, mengangkatnya perlahan lalu menahannya beberapa saat dalam posisi menggantung.

3. Tatyana Kozhevnikova, Vag*na Terkuat di Dunia


Tatyana Kozhevnikova dinobatkan menjadi pemilik vag*na terkuat di dunia. Pasalnya, vag*na Tatyana ini mampu mengangkat beban hingga 14 kg dan akhirnya secara resmi Tatyana mendapatkan gelar dari Guinness World Record untuk 'vag*na weightlifting'.

Kekuatan ini tak serta-merta tercipta. Dia mengaku memiliki vag*na normal layaknya wanita lain, tapi ia melatihnya dengan keras selama 20 tahun. Hasilnya ia dapat mengangkat beban dengan menggunakan vag*na dalam program 'E4 The Body Shocking Show'. Dalam video terebut menunjukkan bagaimana Tatyana mampu mengangkat barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vag*nanya.

4. Varya Akulova, Remaja Feminim Terkuat di Dunia


Siapa sangka di balik wajah manisnya tersimpan kekuatan yang luar biasa. Varya telah dua kali memegang rekor Guinness World Records sebagai gadis terkuat di dunia. Ia membuktikan dengan kemampuannya mengangkat beban hingga 4 kali lipat berat tubuhnya sendiri.

Sejak umur 1,5 tahun ia bisa melakukan flips, umur 3 tahun ia mulai melakukan rutinitas akrobatik dengan orang tuanya, dan pada umur 4 tahun ia sudah melakukan latihan powerlifting dengan bobot besar. Dia memecahkan rekor Guinness pertamanya pada tahun 2000, ketika dia mengangkat beban 100 kilogram, meski berat badannya hanya 40 kg.

5. Zafar Gill, Telinga Terkuat di Dunia


Telinga adalah salah satu organ tubuh dalam manusia yang termasuk organ lunak karena terdiri dari tulang rawan. Lantas bagaimana mungkin bisa menjadi organ terkuat? Namun, keajaiban inilah yang dimiliki pria asal Pakistan, Zafar Gill. Pada 2009 lalu, nama Zafar telah dicatat sebagai pemilik telinga terkuat oleh Guinness World Record.

Dalam festival pemecahan rekor dunia yang berlangsung di Vienna, ibukota Austria, ia mencatat namanya dengan mengangkat beban seberat 61,7 kg selama tujuh detik. Dengan rekor tersebut, Zafar pun berhasil memperbarui rekor atas namanya.

6. Dennis Rogerds si Manusia Hercules


Dennis saat ini dikenal sebagai 'Manusia Hercules' namun siapa sangka pria berusia 55 tahun ini hanya memiliki berat 36 kg saat ia masuk SMA. Karena berat badannya ini ia merasa bahwa dirinya tak mampu melakukan aktivitas atau pun kegiatan olahraga lainnya.

Tetapi seperti mendapatkan 'mukjizat', awal tahun 70-an persepsi Dennis tentang dirinya mulai berubah setelah menonton sebuah acara televisi tentang seorang pria yang kuat. Sejak saat itu, Dennis telah menjadi World Arm-Wrestling Champion dan Grandmaster Strongman yang bisa membengkokkan baja, bahkan menghentikan pesawat yang hendak lepas landas hanya dengan tangan kosong.