7 Film Bertemakan Tentang Perselingkuhan

By Wong Simpang → Jumat, 06 September 2013
Onthespotv7.com - Perselingkuhan merupakan hubungan antara individu baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menikah ataupun yang belum menikah dengan orang lain yang bukan pasangannya. Walaupun demikian, pengertian "berselingkuh" dapat berbeda tergantung negara, agama, dan budaya. Pada zaman sekarang, istilah perselingkuhan digunakan juga untuk menyatakan hubungan yang tidak setia dalam pacaran (wikipedia).

Dan berikut ini buat Anda yang sedang mencari film film tentang perselingkuhan, Kami hadirkan 7 film terbaik rekomendasi tentang perselingkuhan. Daftar film tentang perselingkuhan ini justru akan membuat Anda semakin setia pada pasangan Anda.

1. Film Tentang Perselingkuhan - Unfaithful (2002)

Genre: Drama | Romantis | Thriller
Durasi: 124 Menit
Sutradara: Adrian Lyne
Pemain: Richard Gere, Diane Lane, Olivier Martinez 
Tanggal Rilis:  10 Mei 2004
Plot Cerita: Film ini berkisah tentang pasangan Edwards dan Connie yang dikaruniai anak laki-laki semata wayang. Mereka adalah keluarga yang bahagia dan dari segi kekayaan sangat mapan. Namun ternyat sang istri (Connie) dengan pemuda yang bernama Paul. Sang suami adalah orang yang sangat mencintai istri dan anaknya. Dia tenggelam dalam rutinitas pekerjaan yang sibuk untuk mengembangkan bisnis yang dirintisnya.

2. Film Tentang Perselingkuhan - Legends of the Fall (1994)

Genre: Drama | Romantis | Perang
Durasi: 133 Menit
Sutradara: Edward Zwick
Pemain: Brad Pitt, Anthony Hopkins, Aidan Quinn 
Tanggal Rilis: 13 Januari 1995
Plot Cerita: Kisah dari tiga bersaudara dan ayah mereka yang tinggal di padang gurun terpencil 1900 Amerika Serikat dan bagaimana kehidupan mereka dipengaruhi oleh alam, sejarah, perang, dan cinta.


3. Film Tentang Perselingkuhan - A Walk on the Moon (1999)

Genre: Romantis | Drama
Durasi: 107 Menit
Sutradara: Tony Goldwyn
Pemain: Diane Lane, Viggo Mortensen, Bobby Boriello
Tanggal Rilis: 02 April 1999
Plot Cerita: Seorang Ibu rumah tangga muda yang berselingkuh dengan seorang tukan servis televisi.



4. Film Tentang Perselingkuhan - Killing Me Softly (2002)

Genre: Drama | Komedi | Romantis
Durasi: 102 Menit
Sutradara: David Evans
Pemain:   Colin Firth, Ruth Gemmell, Luke Aikman 
Tanggal Rilis: 04 April  1997
Plot Cerita: Seorang wanita harus menghadapi konsekuensi untuk meninggalkan hubungan dengan pacarnya atau terus berselingkuh dengan seorang pendaki gunung yang misterius.


5. Film Tentang Perselingkuhan - A Perfect Murder (1998)

Genre: Drama | Kriminal | Thriller
Durasi: 107 Menit
Sutradara: Andrew Davis
Pemain: Michael Douglas, Gwyneth Paltrow, Viggo Mortensen
Tanggal Rilis: 05 Juni 1998
Plot Cerita: Seorang pengusaha sukses yang bernama Steven Taylor. Ia tampak memiliki segalanya termasuk istrinya yang cantik, Emily Bradford Taylor Namun yang tidak dimiliki Steven adalah cinta dan kesetiaan Emily sehingga tidak heran apabila Steven selalu mencoba mengendalikan dan mengatur hidup Emily. Akibatnya Emily sangat membenci suaminya dan membangkang dengan caranya sendiri yaitu berselingkuh dengan David Shaw seorang yang miskin dan mengandalkan lukisan buatannya untuk nafkahnya.

6. Film Tentang Perselingkuhan - The Reader (2008)

Genre: Drama | Romantis
Durasi: 124 Menit
Sutradara: Stephen Daldry
Pemain: Kate Winslet, Ralph Fiennes, Bruno Ganz 
Tanggal Rilis: 30 Januari 2009
Plot Cerita: The Reader berlatarkan pasca PD II ketika seorang remaja Michael Berg mengalami sakit sehingga membutuhkan bantuan Hanna, seorang wanita yang berusia jauh lebih dewasa ketimbang dia. Setelah Michael pulih dari demam yang dideritanya, ia segera mencari Hanna untuk berterima kasih, yang akhirnya membawa keduanya dalam hubungan asmara yang dirahasiakan.

7. Film Tentang Perselingkuhan - Match Point (2005)

Genre: Drama | Kriminal | Thriller
Durasi: 124 Menit
Sutradara: Woody Allen
Pemain: Scarlett Johansson, Jonathan Rhys Meyers, Emily Mortimer
Tanggal Rilis: 20 Januari 2006
Plot Cerita: Film ini bercerita tentang seorang pelatih tenis, Chris yang berhasil masuk ke dalam sebuah keluarga yang kaya raya dengan cara melatih anggota keluarga mereka, Tom. Ketika Chris mulai dekat dengan adiknya, Chloe, kesempatan untuk menjadi bagian keluarga itupun terbuka lebar. Di saat yang sama, Chris malah lebih tertarik pada Nola, aktris amatir yang juga tunangan dari Tom. Puncaknya, di tengah perkawinannya dengan Chloe yang tidak dikaruniai anak, Chris malah harus berhadapan dengan desakan Nola yang hamil buah hatinya.

Source and image : imdb.com, wikipedia, Net.
Baca  Juga : 7 Film Tentang Hacker